Monday, February 14, 2011

#Cara Membuat Trainer Hack Audition Ayodance

Nah Langsung Mulai Aja.......
1. Disable Hackshield Dengan Regedit (Di thread PB banyak)
2. nyalakan cheat engine (aku 5.6.1)
3. Setting Automaticly Attach Ke Audition.exe
4. Suspend Audition.exe pas baru keluar iconnya di taskbar.
5. Tinggal Scan
Cara Scan :
- Hack Number Of Chance
SCAN AOB : 00 01 01 00 01 01 00 00 00
terus browse this memory region
lalu cari address yang valuenya 03 lalu tambahkan ke cheat table
(03 tsb adalah jumlah chance)
- Force Insane
Setelah Menemukan Address Number of chance lalu kurangi dengan 1F2
- Force Map To Club MG
Address Number Of Chance dikurangi dengan 20A
- Hack Skin
Address Number OF Chance ditambah dengan 23EE0
(Value Skin : 0 = Normal; 1 = Putih; 2 = Hitam)
6. Tinggal Jadikan Trainer (Di thread² lain juga banyak)
Maaf saya tidak menyertakan SS karena koneksi gw lambat banget.......
NB : - Saya Hanya Mempersimple saja tutorialnya dengan memanfaatkan address yang ada
- Kalo lo bilang gak berguna karena gak ad ss ya thats up to you mau d coba ap gg
- Ini hanya work di patch bulan ini saja....
- Udah Gw Tes Work di beberapa komputer.... Kalo yang gak work mungkin ada yang salah kali....

No comments:

Post a Comment