Tuesday, March 29, 2011

#Cheat Game Facebook Wild Ones

ekian lama ane menelusuri bagaimana cara menggunakan cheat Exp untuk wildones ini..... dab akirnya ane dptkan juga.....

Ok ane akan jelaskan bagaimana cara mengunakannya ........!!

Tolls : Wpe Pro

Tutorial :

1. Login Wildones , dan 2 akun FB di 2 browser yg berbeda(contoh 1 firefox , 1 flock)...... yang 1 untuk kita .. yang 1 lagi buat korban......

2. Join ke Room yg sudah saya buat , Room : MigosParadise ...
(mengapa harus room ini ? karna room ini sudah saya hack waktunya menjadi 9999 sehingga kita mudah melakukan cheat nya)

3. Setelah join ke 2 akun tersebut , start

4. Buka WPE pro nya, klik target program, lalu pilih brwser yg anda gunakan untuk akun anda bukan yg korban
contoh :
Spoiler:
 


5. Bunuh akun kerban dengan 1 tembakan , tapi sebelum di bunuh klik play pada WPE pro tadi

6. Lalu setelah korban mati klik stop , dan akan muncul seperti ini :
Spoiler:
 


7. Klik Find text..... yg gambar kaca pembesar , lihat gambar berikut :
Spoiler:
 


8. Lalu klik kanan di tempat yg di dapat(tulisan" yg telblock biru) klik kanan , send ...

9. Ibarat Rpe atw Spe Point Blank ..... ini juga sama .... lihat gambar berikut :
Spoiler:
 


10. Setelah klik play , lihat apa yg terjadi .... exp anda naik trus , coins nya juga........ kayak exp PB ....kwkwkwkwkwkwk
(selama exp berjalan jgn di klik change weapon, karna akan tejadi error......)

NB : Sebelum membuka Wpe pro ..... nonaktifkan anti virus kalian ......

saya hanya menampilkan gambar saja soalnya video lama uplode nya hehehe........... jadi kalo masih kurang ngerti tan6ya aja

Boleh Saja Copas Dari Blog Saya Tapi Jangan Merubah Link dan Creditnya :)

No comments:

Post a Comment