Saturday, March 12, 2011

#Software Untuk Menghemat Batrai Laptop


Pasti anda sering kesal ketika asik memainkan laptop/notebook, lalu tiba - tiba laptop anda muncul pesan Low Battery atau mati, sedangkan anda sedang mengerjakan sesuatu yang penting.

LocalCooling merupakan software yang dapat membantu anda dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%. Dengan memakai software ini, selain dapat menghemat pemakaian baterai anda juga ikut berpartisipasi dalam melawan Global Warming. Dan itu merupakan tujuan diciptakannya software ini yaitu, "Fight Global Warming From Your Desktop"

Setelah anda instal, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop anda. Penggunaan software ini juga sangat mudah, pada tab general anda tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya anda pilih yang high agar lebih terasa. Anda juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan anda.

Dengan memakai LocalCooling secara tidak langsung anda telah mengurangi biaya tagihan listrik anda, dan yang paling penting mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya pada PC anda.


LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di laptop/notebook, tetapi dapat juga digunakan di PC, untuk menghemat konsumsi listrik dirumah anda.

Bagi anda yang ingin menghemat baterai dan juga menjaga bumi kita tetap hijau, software ini wajib anda coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat FREEWARE jadi anda bebas memakainya dan menyebarluaskanya tanapa harus membayarnya.

Untuk mendownload LocalCooling Version 2, silakan anda klik link download di bawah ini..




Boleh Saja Copas Dari Blog Saya Tapi Jangan Merubah Link dan Creditnya :)

No comments:

Post a Comment