Sunday, April 17, 2011

#Hack Facebook New


oke,buat agan2 kaskus semuanya saya punya info menarik terbaru dalam dunia HACK meng HACk caranya sangat gampang dan luar binasa instannya,,,, yang di butuhkan adalah modal berbohong,,, dan merayu.... hohohoho

check this out gan !!!!

Nieh, ada trik yg aku jamin ke akuratannya 100% chuy, bukan hanya dalam ngehack facebook tetapi juga bisa buat twitter,fs, dll tetapi kekurangannya ngak bisa di lakukan. .ke orang yg jauh mah kita !!! Paling juga temen sekelas, teman sekelas yg qt sukai, teman komplek, temen jauh dan deket, pokoknya yg deketlah ! ! !

Nieh,, langkah2nya

1. Pertama2 buka operamini anda !(harus yg versi terbaru, 5.1) jika ngak punya download langsung di Klik ini udah g ada yang 5.1 cari deh di 4*shared.com or blog2)

2. Setelah operamini anda terbuka !! Carilah korban anda(kayak pereman ajah ya ) !

3. Kalu korban uda ketemu bilang deh mah dia "mau ol gratis ngak ?" (or kata2 ap sja yg bisa ngebuat sang korban mau ol di hp u) !!! hari ini ada orang nolak OL gratis ,,, ???

4. Jika sang korban sudah mau login lewat hp kamu !!! N udah login ..... Tunggu beberapa menit agar sang korban tak curiga ???

5. Ambil kembali hp anda dengan ratusan ribu alasan(udah ahli kan) !

6. Setelah hp di ambil lagi,, buka lah aplikasi operamini 5.1 yg tadi teman anda gunakan untuk login !

7. Setelah itu ketikan http://m.facebook.com

8. Jika kamu beruntung email dan password temen kamu masih, tertinggal dalam kotak login !

9. Klick kotak password>options>fullscreen edit

10. Selamat anda sudah jadi hacker.



Bagaimana temen2,, tips di atas berhasil ngak ?

Note : sebenarnya, tidak di butuhkan keahlian ap2 untuk melakukan trik ini. Karena sebenarnya operamini 5.1 punya kelebihan yaitu"save password" menu. Jadi siapapun yg nulis passwordnya dalam operamini akan secara otomatis tersave.

Semoga membantu dan TOLONG RATENYA

No comments:

Post a Comment